Saturday, November 22, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway: This Guy is Mine

Siapa yang kemarin ikut giveaway This Guy is Mine? Ayo ngacung! :D

Alhamdulillah, ada 34 perserta yang ikut. Terima kasih ya buat teman-teman yang udah turut berpartisipasi dalam giveaway pertama di blog saya ini :)

Ternyata untuk pertanyaan: Seandainya orang yang kamu sukai digosipkan gay dan tiba-tiba mendekati kamu, apa yang akan kamu lakukan? Hampir semua jawaban isinya bagus-bagus, bijak-bijak, dan mencerahkan. Saya jadi bingung mau pilih yang mana. Para peserta ternyata positive thinking semua ya. Apabila saya yang ditanya seperti itu, saya sih pasti waspada tingkat tinggi. Enggak akan ada asap kalau enggak ada api kan? Jangan-jangan dia ngedeketin saya karena mau mengorek informasi tentang kakak kelas kami--yang ganteng--yang tinggal di sebelah rumah saya misalnya, siapa yang tau. Dideketin sih boleh-boleh aja, tapi saya jaga banget hati saya, jangan sampai ke-GR-an sebelum semuanya jelas. Saya mah emang curigaan orangnya, hihihi....

So, langsung aja ya. Ini dia dua orang beruntung yang masing-masing mendapatkan satu buah buku This Guy is Mine dari Stiletto Book.

Lingga Sriwijaya Ambarita

dan

Sylvia L'Namira

Selamat ya! Silakan segera mengirim biodata (nama, alamat lengkap, dan nomor telepon) ke e-mail sweet_donath@yahoo.com dengan subjek "Pemenang Giveaway This Guy is Mine", paling lambat tanggal 24 November 2014

Sedangkan bagi yang belum beruntung, tenang, masih ada dua blog yang menyelenggarakan blog tour dan giveaway buku This Guy is Mine ini. Jangan sampai ketinggalan ya ;)


14 comments:

  1. Alhamdulilaaahhhh.. Aku juaraaa! Makasih yaaaa... Sukses terus yaaaa :-)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..saya dapet juara kedua, mayan hadiahnya bisa buat nambahin cicilan nih.
    no rekeningnya bu?

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk yang udah menang :)
    Saya malah baru dapat info giveawaynya malah udah pengumuman :)

    ReplyDelete
  4. drlamat ya buat pemenang. Sukses bikin GAnya, Mak :)

    ReplyDelete
  5. Aih.. baru tahu udah ada pengumumannya... selamat ya...

    ReplyDelete