Wednesday, December 17, 2014

Wishful Wednesday [69]

Wuih, enggak terasa ya udah hari Rabu lagi. Minggu ini saya udah baca dua buku, tapi masih males untuk bikin reviewnya. Eh, malah udah kepincut lagi sama buku ini. Telat.... Kenapa enggak dari kemarin-kemarin, jadi bisa sekalian beli waktu belanja buku dan ada diskon di Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember yang lalu.


Tangled 
by Emma Chase
"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria.
Lebih mudah dan lebih sering.
Tapi, saat pria jatuh cinta? Kami jatuh lebih keras.
Dan, saat keadaan memburuk?
Saat bukan kami yang mengakhirinya?
Kami tidak bisa pergi begitu saja.
Kami merangkak.”
−Drew Evans
Kau lihat lelaki belum mandi dan belum bercukur yang teronggok di sofa? Lelaki yang memakai kaus abu-abu kotor dan celana olahraga robek?
Itu aku, Drew Evans.
Tak biasanya aku seperti ini. Maksudku, itu sama sekali bukan aku.
Dalam kehidupan sesungguhnya, aku sangat terawat. Aku seorang partner terbaik di salah satu bank investasi terkemuka di New York. Soal perempuan, aku tinggal menunjuk gadis cantik mana pun dan dia akan tunduk di kakiku. Kau boleh bilang aku lelaki hidung belang, tapi aku tidak akan pernah mengencani rekan kerja.
Sampai Katherine Brooks datang dan menjadi associate baru di kantor kami. Perempuan cantik ambisius itu mengubrak-abrik hidupku. Bayangkan, seorang Drew Evans harus bersaing dengannya demi mendapatkan klien baru senilai jutaan dolar! Yang benar saja! Dan, yang lebih menyebalkan lagi, dia sangat sangat sangat menarik dan aku tak bisa melepaskan mataku darinya.
Drew Evans tidak jatuh cinta.
Tapi, di sinilah aku, teronggok tak berdaya dalam keadaan flu dan patah hati. Jika kau mengenalku, kau tidak akan percaya, bagaimana mungkin seorang Drew Evans sedang sibuk menyusun rencana, hanya untuk memenangi hati seorang wanita.

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?



6 comments:

  1. Samaa! Aku juga lagi pengen baca buku ini. Buku ini terkenal juga ya akhir-akhir ini banyak yang bahas soalnya. Btw, buku ini bakal ada di WW ku minggu depan (berhubung karena aku sudah post WW ku minggu ini sebelum berkunjung ke blog kamu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...
      saya jg suka gt da, ww-nya terinspirasi dari ww blogger lain :D

      Delete
  2. Aih, menarik. Sinopsisnya menggoda. Jadi pengen baca juga...
    Semoga cepet kekejar ketelatan terkabulnya... :)

    ReplyDelete
  3. Penasaran ama Tangled. Semoga terkabul ya.

    @lustandcoffee

    ReplyDelete