Wednesday, August 20, 2014

Wishful Wednesday [58]

Selamat hari Rabu! Buku inceran saya untuk minggu ini yaitu dua buku baru Gagasmedia. Soalnya judul dan blurb dua buku itu bikin penasaran.


Let Me Kiss You
by Christina Juzwar
Sebuah percintaan yang rumit.
Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.
Secercah harapan yang tak kunjung nyata.
Seorang perempuan yang datang dengan hati luka, tetapi tak mau melepaskannya.
Seorang lelaki yang kembali dengan rasa yang sama, tetapi terlalu angkuh untuk mengakuinya.
Rahasia yang penuh intrik.
Kebohongan yang tak akan ragu mengusik.
Cinta masa lalu.
Penyembuh lukamu.
Mungkinkah?
Let Me Kiss You, sebuah kisah cinta urban tentang lelaki penuh pesona yang mampu meluluhkan hatimu, tetapi kau tahu jatuh ke dalam pelukannya adalah sebuah kesalahan. Namun, ia adalah candu yang membuatmu tak mampu berpaling. Ada banyak alasan untuk menolaknya, tetapi tak mampu kau ungkapkan satu pun.
Baca kisahnya dan temukan lelaki itu. Sebelum menutup halaman terakhir, carikan satu alasan logis untuk perempuan yang datang dengan hati luka itu, agar ia berpikir kembali apakah yang harus ia pilih; melangkah ataukah tinggal dengan segala harapan yang tak akan pernah nyata.

Priceless Moment
by Prisca Primasari
Kisah kita serupa dongeng. Dipertemukan tanpa sengaja, jatuh cinta, lalu bersama, dan akan bahagia selamanya. Tanpa banyak kata, kau tahu aku mencintaimu selamanya. Begitulah yang seharusnya.
Namun, ketika setiap pagi kutemukan diriku tanpa kau di sisiku, aku sadar bahwa dongeng hanyalah cerita bohong belaka. Kau pergi, meninggalkanku dalam sepi, dalam sesal yang semakin menikam.
Hidup tak akan sama lagi tanpamu. Apa yang harus kukatakan ketika mata polos gadis itu memelas, memintaku menceritakan dongeng-dongeng yang berakhir bahagia? Kau belum memberi tahu jawabnya untukku.
Kau tahu, kali ini, akan kulakukan apa pun untuk mempertahankanmu berada di sisiku. Pun sejenak. Namun, lagi-lagi, kau hanya ada dalam memori….
Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


7 comments:

  1. jatuh ke dalam pelukannya adalah kesalahan,,,,jadi penasaran dech dengan isi bukunya....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya bikin reviewnya klo udah beli bukunya :D

      Delete
  2. sebuah ciuman yang takkan terlupakan..hahay sungguh sebuah ciuman penuh makna banget kayanya tuh...perlu dicari nih bukunya

    ReplyDelete
  3. so sweet banget kalo baca sedikit riview nya , jadi pengen beli buku nya

    ReplyDelete