Monday, September 14, 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway: Rentak Kuda Manggani

Siapa yang kemarin ikut giveaway kumcer 'Rentak Kuda Manggani'? :D

Alhamdulillah, ada 36 perserta yang ikut. Terima kasih ya buat teman-teman yang sudah turut berpartisipasi dalam giveaway tersebut. Bukan hanya sudah ikut meramaikan tetapi juga memberikan pamahaman baru bagi saya mengenai arti 'merantau' dan 'pulang' melalui cara pandangnya masing-masing :)

Jujur, saya merasa sulit sekali memilih pemenangnya. Karena untuk pertanyaan: Buat yang kuliahnya merantau, setelah lulus kuliah sudah/akan memilih untuk tetap merantau atau pulang ke kampung halaman dan membangun kampung halaman? Sebutkan alasannya ya. Buat yang kuliahnya enggak merantau, boleh ikut jawab juga kok, tinggal berandai-andai saja ;) Tentu saja tidak ada jawaban yang benar maupun yang salah. Baik yang memilih untuk tetap merantau atau kembali pulang, memiliki alasan yang sudah mempertimbangkan kondisi serta cita-cita dan impiannya masing-masing. Kalau saya hanya memilih satu pemenang, bukan berarti karena jawaban peserta yang lainnya jelek ya.

So, langsung saja ya. Ini satu orang beruntung yang mendapatkan satu buah buku kumcer 'Rentak Kuda Manggani' dan satu buah buku terbaru dari DIVA Press.

Fuad Nasir

Jawabannya singkat dan padat, tapi langsung jleb di hati saya.

Selamat ya! Silakan segera mengirim biodata (nama, alamat lengkap, dan nomor telepon) ke email sweet_donath@yahoo.com dengan subjek "Pemenang Giveaway Rentak Kuda Manggani", paling lambat tanggal 20 September 2015

Sedangkan bagi yang belum beruntung, tenang, masih ada tiga blog yang menyelenggarakan blogtour dan giveaway buku kumcer 'Rentak Kuda Manggani'. Minggu ini, blogtour-nya di sini. Ayo, jangan sampai ketinggalan ya ;)


10 comments: