Wednesday, November 21, 2012

Wishful Wednesday [1]


Untuk merayakan 32 tahun usia si empunya blog Books to Share yang jatuh tanggal 23 November besok (what a nice combination, 32 and 23), Wishful Wednesday ingin mengabulkan wish dua orang yang beruntung melalui Wishful Wednesday - Birthday Giveaway.

Yeay! Berhubung wishlist buku saya banyak banget, membutuhkan waktu yang lama untuk memilih satu buku saja. Akhirnya setelah merenung dan mempertimbangkan berbagai hal, saya memilih buku ini:


Summer and the City
by Candace Bushnell
bisa dibeli disini
Summer is a magical time in New York City and Carrie is in love with all of it— the crazy characters in her neighborhood, the vintage-clothing boutiques, the wild parties, and the glamorous man who has swept her off her feet. Best of all, she's finally in a real writing class, taking her first steps toward fulfilling her dream. This sequel to The Carrie Diaries brings surprising revelations as Carrie learns to navigate her way around the Big Apple, going from being a country "sparrow"—as Samantha Jones dubs her—to the person she always wanted to be. But as it becomes increasingly difficult to reconcile her past with her future, Carrie realizes that making it in New York is much more complicated than she ever imagined.
Alasannya:
  1. Saya suka sekali serial 'Sex and the City'. Ternyata, Candace Bushnell membuat prequelnya. Prequel yang pertama berjudul 'The Carrie Diaries', tentang Carrie Bradshaw yang masih remaja dan tinggal di kota kecil. Suami saya tercinta membelikan buku tersebut. Cukup menghibur meskipun agak membosankan. Nah saya berharap prequel yang kedua ini dapat lebih menghibur karena Carrie sudah tiba di New York dan bertemu teman-temannya di 'Sex and the City'.
  2. Jadwal pembelian buku ini selalu tertunda karena saya selalu tergoda dengan buku-buku parenting dan buku bacaan untuk anak saya yang masih balita. Karena anggaran biayanya terbatas, maka saya pun mendahulukan membeli buku-buku tersebut *ibu pelit sayang anak hehe*.
Salam kenal dan selamat ulang tahun ya Mba Astrid. Mudah-mudahan saya beruntung bisa dapet bukunya.

2 comments: