Wednesday, March 6, 2013

Wishful Wednesday [3]

Hore! Hari Rabu! Saatnya pamer buku idaman :D


Divortiare
by Ika Natassa
Commitment is a funny thing, you know? It’s almost like getting a tattoo. You think and you think and you think before you get one. And once you get one, it sticks to you hard and deep.
Alexandra, 27 tahun, workaholic banker penikmat hidup yang seharusnya punya masa depan cerah. Harusnya. Sampai ia bercerai dan merasa dirinya damaged good. Percaya bahwa kita hanya bisa disakiti oleh orang yang kita cintai, jadi membenci selalu jadi pilihan yang benar. Little did she know that fate has a way of changing just when she doesn’t want it to.

Twivortiare
by Ika Natassa
Do busy bankers tweet? Yes, they do.
Empat tahun setelah Divortiare, Alexandra membuka kembali hidupnya kepada publik melalui akun Twitter-nya @alexandrarheaw. Lembar demi lembar buku ini adalah hasil “mengintip” kehidupannya sehari-hari, pemikirannya yang witty dan sangat jujur, spontan, chaotic, dan terkadang menusuk, yang akhirnya akan bisa menjawab pertanyaan: Dapatkah kita mencintai dan membenci seseorang sedemikian rupa pada saat bersamaan?
Alasannya? Saya sudah membaca karya Ika Natassa yang lain yaitu A Very Yuppy Wedding dan Antalogi Rasa. Sukaaa, karena ceritanya disajikan secara ringan tapi sanggup mengaduk-aduk perasaan saya.

Jadi yang mau kasih hadiah untuk ulang pernikahan saya yang ke-3, boleh kok beliin buku-buku ini :) Eh enggak nyambung ya :))

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?

8 comments:

  1. Saya juga tertarik banget baca buku2 karya Ika Natassa. Wah, boleh buat nambah ke wishlist nih.
    :))

    ReplyDelete
  2. Waaah... waaah...., saya jadi kepengen baca buku tersebut secara lansung jadinya.... Ohya, met ultah pernikahan yang ke-3 ya, Mbak, semoga bahagia selalu.

    Ohya, Mbak, sekadar informasi. Saya komentar ini menggunakan akun blogspot saya yang baru, sebab yg lama sudah tidak aktif. Ohya, blog Mbak ini juga sudah saya follow. Makasiiih....

    ReplyDelete
  3. kalau aku sih, lebih suka baca djenar dibanding yg lain. Entah kenapa, maklum tuntunan kuliah mba :)

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah baca Ika Natassa nih, jadi penasaran juga deh baca reviewnya orang2 =)

    ReplyDelete