Wednesday, October 22, 2014

Wishful Wednesday [64]

Hampir kelupaan! Udah dalam posisi cantik di kasur siap-siap mau tidur, tiba-tiba keingetan kalau ini hari Rabu dan saya belum posting Wishful Wednesday :D

Buku inceran saya untuk minggu ini yaitu buku bergenre science fiction tentang manusia purba. Saya selalu tertarik dengan misteri manusia purba dan keberadaan makhluk asing. Tapi sayangnya malah jarang baca buku-buku dengan tema seperti ini. Mudah-mudahan kali ini kesampaian :) 


Gerbang Trinil
by Riawani Elyta & Syila Fatar
Ia datang untuk mengungkap masa lalu
Areta bukanlah gadis biasa. Ia terobsesi pada fosil manusia purba Pithecanthropus erectus hingga suatu hari ia menemukan dugaan bahwa manusia purba itu belum punah.
Hanya untuk menemukan….
Penyelidikan Areta membawanya ke Trinil, Jawa Timur. Ia berusaha mencari kebenaran dan mengungkap rahasia yang disimpan neneknya. Namun rasa ingin tahunya justru membawanya pada petualangan yang paling berbahaya.
Bahwa mereka datang untuk menghancurkan masa depan.
Bangsa Pithe bukan hanya kembali ke bumi. Mereka datang dengan misi untuk menguasai bumi dan menciptakan generasi baru di bumi, meski untuk itu manusia harus tersingkir dan punah.
Areta tak punya pilihan lain kecuali berjuang mati-matian. Karena sekarang, ini bukan hanya tentang nyawanya.
Ini tentang masa depan planet bumi.
Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


6 comments:

  1. ehh baru tau loh ada buku ini, kayaknya menarik, temanya beda dari yang lain. dan nama tokohnya sama dengan nama adikku haha.. semoga terkabul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba :)
      klo mba astrid baca ini, ntar ngebayangin tokohnya malah ngebayangin adik sendiri hihihi...

      Delete
  2. Widih temanya berat ya Mbakk.... tapi kesannya menantang buat dibaca.

    ReplyDelete