Wednesday, November 20, 2013

Wishful Wednesday [33]

Ternyata belum November Rain yah. Soalnya di Bandung beberapa hari terakhir ini cerah terus. Kalau minggu kemarin hujan terus, mungkin karena efek badai Haiyan itu kali yah *sotoy*. Alhamdulillah, soalnya saya bukan pecinta hujan. Gara-gara hujan dari pagi, seminggu yang lalu saya hampir terjebak berdua Jav di toko buku *salah saya juga sih lupa bawa payung*. Untung pas pulang pas ujannya berhenti. Ngomongin toko buku, waktu itu saya liat buku yang bikin saya pengen beli. Tontonan seru di TV waktu jaman dulu. Keluarga Cemara :)

Keluarga Cemara #1 : Keluarga Cemara, Musik Musim Hujan, Kupon Kemenangan
By Arswendo Atmowiloto
Harga: Rp 42.500
Bisa dibeli di sini

Keluarga Cemara #2 : Tempat Minum Plastik dari Toko, Becak Emak, Bunga Pengantin
By Arswendo Atmowiloto
Harga: Rp 42.500
Bisa dibeli di sini
Kisah sebuah keluarga yang memilih hidup dengan hanya bermodalkan kejujuran. Keluarga yang amat sangat sederhana, terdiri atas Abah, kepala keluarga yang bekerja sebagai penarik becak dan buruh apa saja... Ema, sang ibu yang membuat opak untuk dijajakan putrinya... Euis, si sulung yang kelas enam SD, pernah mengalami masa jaya orangtuanya sebagai pengusaha... Ara atau Cemara yang baru masuk TK... Serta Agil si bungsu...
Kalau air mata bisa menjadi simbol kebahagiaan, inilah kisah itu.
Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini? Share yuk, apalagi host-nya lagi ulang tahun tanggal 23 besok dan ngadain Birthday Giveaway. Yeay!

Selamat ulang tahun ya Mba Astrid! Semoga panjang umur dan sehat selalu :)

9 comments:

  1. kemarin liat buku ini di Gramedia. Tapi gi ingat tumpukan. Jadi cuman dipeluk trus ditaruh lagi ke rak.
    Hhmm..semoga bisa cepet dapat ya bukunya ;)

    ReplyDelete
  2. covernya bikin bingung mana bagian atasnya, hihihi. semoga terpenuhi wishlistnya ya kak

    ReplyDelete
  3. aku suka covernyaaa...tp pas PO gk jadi pesen, hehehe

    ReplyDelete
  4. waaah ujan2 terjebak di toko buku asik bangeeet #salahfokus ;p semoga beruntung ya nat, keluarga cemara nih oldies banget deh, dulu suka nonton di TV :D

    ReplyDelete
  5. Mudah-mudahan jadi kenyataan mbak ^^

    ReplyDelete
  6. Kayaknya dulu juga ada bukunya ya? ini terbitan baru?
    Serial TVnya keren :)

    ReplyDelete
  7. Bali hujan setiap hari jadi dikit adem :)
    Saya sudah sebulan gak ke Gramedia.
    Dulu ada serial TV nya (di putar ulang sih) dan bagus sekali, menceritakan kesederahanaan dan juga besarnya rasa syukur.

    ReplyDelete
  8. Tumbuh dan berkembang di lingkungan seperti keluarga Cemara ini cenderung membuat maturity kita lahir lebih dini ketimbang yang seneng terus menerus..

    ReplyDelete