Wednesday, February 26, 2014

Wishful Wednesday [44]

Rabu kali ini spesial, karena hari ini Wishful Wednesday sudah menginjak usia dua tahun! Wow, selamat ulang tahun ya! Semoga eksis terus... Karena berkat Wishful Wednesday, hari Rabu bukan hanya dipenuhi oleh harapan tentang buku-buku inceran tapi juga doa-doa agar harapannya terkabul :)

Buku inceran saya hari ini ada dua. Duanya-duanya novel fantasi. Soalnya saya belum pernah baca novel fantasi, apalagi lokal, apalagi kenal sama penulisnya hihihi...


Eldar: Violin dan Negeri Salju Abadi
by K.A.Z_Violin
bisa dibeli di sini
Ini adalah cerita persahabatan anak-anak di negeri beku. Tumbuh melalui keceriaan dunia dongeng yang menawan, kekuatan akan bayang-bayang yang lebih pekat dari pada malam, juga tentang sebuah pengorbanan yang terasa paling egois, demi orang-orang yang sama sekali tidak dikenal. Sebuah upaya mempertahankan teman paling berharga dari firasat buruk yang setiap detiknnya semakin nyata.Bersama bangsa-bangsa hebat; penyihir, knight,penerbang. violin Reila Vassal akan memulai kisahnnya di Eldar. Sebuah dunia yang selama ini menjadi dongeng pengantar tidur semata, demi seseorang yang paling berharga. Firelia !


Pearl, Kau Takkan Tersentuh Kutukan
by Dian Iriana
bisa dibeli di sini
“Sebuah dongeng klasik tentang tukang tenung, hutan kutukan, peramu sihir, juga desa yang dihantui mitos-mitos kuno. Kutukan itu hanya ada untuk mereka yang mempercayainya.”KazViolin, penulis novel Violin & Negeri Salju Abadi“Romansa yang penuh dengan petualangan dan intrik politik yang seru. Hati-hati sulit berhenti membaca sampai akhir!”Orinthia Lee, penulis novel Why Always Me?“Membaca novel ini, saya takjub (dan minder sekaligus). Ternyata tulisan penulis muda bisa bagus begini. Settingnya kuat dan kebayangnya indah.”Kaeri Esa, penulis novel 13 Kaku“Ditulis dengan bahasa fantasi yang mengagumkan dan menghanyutkan. Dian Iriana sungguh berhasil membawa saya terlena ke dalam kisah-kisah tiap bab yang ia tuliskan.”Jee, penulis novel Because It’s You
Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini? Ingin Wishful Wednesdaymu terkabul? Yuk ikutan Giveawaynya :)


12 comments:

  1. Aku suka nggak mudeng sama buku fantasi mbak. Mungkin karena daya imajinasiku cetek kali ya

    ReplyDelete
  2. Yuhuuuu, buku fantasi, semoga terkabul :)


    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  3. baru kedatangan buku dari teman blog nih mbak ,minggu ini aku baca buku itu aja

    ReplyDelete
  4. wah, seru tuh kayaknya ya, mak. Pengen bisa nulis novel fantasi deh. *eh

    ReplyDelete
  5. Novel fantasi memang kerap bikin penasaran & melambungkan imajinasi. Itu 22nya penulis dari Indonesia ya? Wah, semoga novel fantasi lokal semakin berkembang.
    Semoga terkabul wish-nya... :)

    ReplyDelete
  6. Wow, aku malah baru tahu buku-buku ini dan tampaknya menarik! ;)

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    ReplyDelete
  7. Fantasi lokal aku juga masih jaraaaang banget baca :p semoga terkabul ya nat, makasih udah setia ikutan WW :)

    ReplyDelete
  8. Saya malah baru tahu ada event ini, Mba. Ahahaha.

    Katrook bingiits.
    BTW, belum pernah bca novel fantasi. Kesiaaan. . .. .

    ReplyDelete