Wednesday, April 16, 2014

Wishful Wednesday [49]

Hore! Udah hari Rabu lagi. Saatnya Wishful Wednesday. Kebetulan stok buku mulai menipis. Waktunya belanja buku lagi hihihi... Minggu ini saya lagi pengen dua buku ini. Hmmm... Sebenernya banyak sih, cuman udah masuk ke wish sebelumnya :D


Cinta.
by Bernard Batubara


Surat untuk Ruth
by Bernard Batubara

Belum pernah baca karyanya Bernard Batubara. Kayanya melow-melow gitu, tapi tetep penasaran :)

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


26 comments:

  1. huwaaaa bukunya bara semuaaaaa...
    aku satupun tak punya :D
    pengin yang surat untuk ruth ^_^

    ReplyDelete
  2. wah, buku2nya menarik tu buat diisep .... :)

    ReplyDelete
  3. Aku udah punya semua mbak, cuma bisa komentar 'lumayan' :D

    ReplyDelete
  4. Aku udah lama follow authornya, tapi belum coba bukunya. Penasaran sama Cinta. Sih XD Semoga segera kesampaian ya :D

    ReplyDelete
  5. Bukuna menarik pisan Teh Nathalia, perlu di miliki nih
    Tapi sayang saya belum punya, nyimak saja disini
    Makasih yah Teh atas berbaginya :)

    ReplyDelete
  6. Waaah, dua2nya tentang cinta sayang. Meski gak hepi ending.
    Saya baca wish di sini ajah. :D

    ReplyDelete
  7. Wah... jadi penasaran nih sama bukunya. Meloooooow...

    ReplyDelete
  8. Melow sesion...:)
    Kayak sugerr banget kalo ketemu buku baru mba..

    ReplyDelete
  9. covernya dua2nya baguuus...semoga terkabul ya...

    ReplyDelete