Wednesday, April 2, 2014

Wishful Wednesday [48]

Udah hari Rabu lagi yah hihi... Saatnya Wishful Wednesday! :D Minggu ini saya sedang ingin buku ini.


Amore: Three Days to Remember
by Christina Juzwar

Beberapa minggu yang lalu, saya request Wanderlove dan buku ini ke GPU. Wanderlovenya sih dikasih, tapi buku yang ini diganti dengan buku lain. Lagi enggak ada stok kali yah. Semoga kali ini kesampaian.

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


23 comments:

  1. request ke GPU trus dkasih free gitu mbak? maaf aku gak ngerti hehehe. asyik banget dong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. request ke gpu soalnya resensi laguna saya yg waktu itu dmuat di korjak mba :D

      Delete
    2. owhh bisa ya.. ih enak ya pengen euy kirim resensi..

      selamat ya mak

      Delete
    3. Resensi saya ke Korjak ga dimuat mbak Lia, sudah seminggu. Kira2 gak akan dimuat itu ya? Takutnya kalo kirim ketempat lain trus tiba2 dimuat gimana ya?

      Delete
    4. mak hana: ayo cobain :)

      mak mugniar: pernah denger cerita mak ika, dia dimuatnya stelah 2mgg.. kirim resensinya fiksi/non fiksi? akhir2 ini kliatannya yg dmuat yg non fiksi terus..

      Delete
  2. Terus2, akhirnya Philip jatuh cinta kan?. Terbuai. . . :D

    ReplyDelete
  3. Enak banget bisa dikasih gratis, kok bisa Mbak?

    Semoga terkabul :) Baca juga wishlist-ku disini, Wishful Wednesday #10 : Heart Attack by Clara Canceriana

    @asysyifaahs

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya saya bikin resensi buku gpu heuheu..

      Delete
  4. Emang selalu dapat ya bukunya dari GPU Mak?
    Mau juga dong... hehehe tapi gak tahu caranya

    ReplyDelete
  5. Aku juga jadi penasaran sama buku ini mak, smg segerra biisa baca buku ini ya mak.

    ReplyDelete
  6. wah keren euy bisa request ke GPU :))) semoga yang ini segera terkabul juga yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. cmn sekali2nya mba.. sampai sekarang blum bisa lg :D

      Delete
  7. eh ini program mingguan gitu mak? mau nyoba ah :D

    ReplyDelete