Wednesday, July 10, 2013

Wishful Wednesday [19]

Lagi puasa begini enaknya ngabuburit sambil baca buku. Ini buku inceran saya minggu ini.

All You Can Eat

by Christian Simamora


Blurb

‘CINTA KOK BIKIN SEDIH?’
Dear pembaca,
Berbeda dengan penulis lain di luar sana, aku akan berterus terang mengenai akhir novel ini: bahagia.
Tapi, kumohon, jangan desak aku untuk menceritakan awal ceritanya. Juga tentang siapa Sarah, siapa Jandro, dan apa yang menghubungkan mereka berdua. Aku juga tak akan melebih-lebihkan penjelasanku mengenai novel kesepuluhku ini. ‘All You Can Eat’ memang bukan cerita yang orisinal. Jadi, jangan terkejut saat mendapati ceritanya mengingatkanmu pada curhatan seorang teman atau malah pengalaman hidupmu sendiri. Ini tentang seseorang yang istimewa di hati. Yang tak bisa kamu lupakan, juga tak bisa kamu miliki.
Jadi, apa keputusanmu? Kalau setelah penjelasan tadi kamu masih ingin membaca novel ini, tak ada yang lagi bisa aku katakan kecuali: selamat menikmati. Dan selamat jatuh cinta.
CHRISTIAN SIMAMORA

Setelah baca 'Macarin Anjing' dan 'Shit Happens' duluuu banget, saya enggak pernah baca karyanya Christian Simamora lagi. Tapi karena banyak review yang bilang kalau buku ini bagus, saya jadi penasaran juga banget.

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?



8 comments:

  1. coba saya pecinta membaca buku...pasti jadi pilihan buat dibaca ini....

    ReplyDelete
  2. bayar sekali makan sepuasnya hehehe. oops maaf mbak komennya ngelantur

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha.. lagi puasa begini yang keingetan makanan yah :D

      Delete
  3. Buku ini kayaknya emang lagi ngehits banget di kalangan BBI :D semoga tercapai!

    ReplyDelete
  4. ah, baca buku sebelum buka itu memang damaaiiiii.. tapi kadang suka rebutan sama malasnya mbak, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya jg sih, baca buku sore2 kadang malah bikin ngantuk :D

      Delete