Wednesday, July 2, 2014

Wishful Wednesday [55]

Yippie! Udah hari Rabu lagi. Saatnya berandai-andai tentang buku inceran minggu ini. Apalagi bulan ini belum beli buku apa-apa, jadi cocok banget kan ya *tutup mata sama tumpukan buku yang belum sempat dibaca* :D So, ini dua buku inceran saya untuk WW kali ini.


Al Dente
by Helvira Hasan

Pengen buku ini karena pastanya, hihihi.... Semoga isinya sesuai dengan yang saya perkirakan. Ada filosofi setiap jenis pastanya, terus ada resep-resepnya juga, kaya di buku Recipes for a Perfect Marriage-nya Kate Kerrigan. Dan yang paling penting, semoga ceritanya bisa mengaduk-aduk emosi saya.


Tiga Cara Mencintai
by Irene Dyah Respati

Tertarik sama sinopsisnya. Tentang pernikahan jarak jauh yang berbuah perselingkuhan. Kalimat-kalimatnya juga ringan ala-ala metropop.

Untuk WW kali ini, ada tambahannya nih. Pengen bikin blog khusus buku. Sebenarnya rencananya udah terbersit sejak awal tahun kemarin, tapi sampai sekarang belum sempat tereksekusi melulu hehehe....

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


8 comments:

  1. pernah nyobain resep2 yang ada di novel ga, Nath? :D

    semoga terkabul ya buku2 icerannya ;)

    ReplyDelete
  2. hayu mbak segera di buat blog khuss bukunya jadi lebih spesifik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh.. kelewat baca soal blog buku :D ayoo ayoo buruan dibikin and join BBI ^o^

      Delete
    2. iya nih, pengen banget join BBI, tp sanggup ga yah ngurus lebih dari satu blog :D

      Delete
  3. Wah, saya jadi kepingin buku Al Dente juga nih. Asyik ya kalau baca buku yang deskripsiin makanan-makanan gitu.. Saya pertama kali nyampurin teh pakai susu juga setelah sering baca Trio Detektif. Di daerah saya, campuran itu nggak umum. Jadi muka temen saya kaya' ilfil gitu ngelihat minuman saya. Dia tanya, kok bisa yakin kalau minuman kaya' gitu enak? Dapat resep dari mana? Waktu saya bilang dari novel, dia geleng-geleng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd novelnya bukan cuma utk hiburan ya, bisa nambah pengetahuan jg :)

      Delete