Wednesday, September 24, 2014

Wishful Wednesday [60]

Selamat hari Rabu lagi :D Minggu ini saya mau masukin buku ini dalam list buku yang ingin dibaca.


The Dancer
by Arthasalina

Kuentak lagi kaki kiri ke belakang. Lalu selendang kuangkat setinggi wajah. Kuayunkan sisi selendang di tangan kanan dan mulai berlari kecil memutar. Bulir-bulir air mata rindu turun membasahi pipi. Kemudian menetes begitu sampai di ujung dagu. Terus seperti ini sampai gending pengiring gambyong berhenti.Penari itu jiwanya ikut menari juga, bukan sekadar raga. Banyak yang bilang keadaan hatiku bisa dilihat dari bagaimana aku menari. Katanya lebih jujur daripada mendengar jawaban dari mulut. Mungkin aku memang ditakdirkan untuk terjun ke sini, menari bersama hidup. Bukan hidup bersama tarian.***Sekian tahun terkungkung dalam kuliah yang tak sesuai rencananya, Ajeng akhirnya dapat kembali menekuni tari tradisional setelah menyelesaikan S-1 kedokteran. Namun, itu tak mudah. Anggapan miring tentang profesi penari mesti Ajeng hadapi. Ikutilah bagaimana Ajeng menari dalam hidup dan menemukan cintanya lewat tarian.So, perjalanan gue kali ini harus bermakna. Jadi, waktu pulang ke Bandung nanti gue udah jadi sesosok pria berpola pikir dewasa dan siap menjemput gelar sarjana. Itu mimpi gue.

Alasannya simpel. Saya penasaran sama naskah yang berhasil merebut hati editor Diva Press untuk Novel Profesi versi The Dancer ini. Soalnya waktu itu saya ngirim juga, tapi enggak kepilih hihihi….

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?


10 comments:

  1. Desain sampulnya baguss. Btw, seri #novelprofesi ada berapa ya? Semoga terkabul :D

    ReplyDelete
  2. Baru tahu soal buku ini. Ada hesteknya pula :))

    Semoga segera terkabul, kak :D

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, aku kira ini versi inggris dari Ronggeng Dukuh Paruk :D
    Sepertinya seru, ya!
    Semoga terwujud :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi bukan...
      seru enggaknya belum tau, cmn penasaran aja :D

      Delete
  4. Salut buat sister Natalia, semoga sukses jadi penulis buku besttseller... Saya kepengen nulis tapi masi sebatas di laman blog hehe...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  5. moga harapannya terkabul dan makbul :)

    ReplyDelete