Wednesday, November 25, 2015

Wishfull Wednesday [77]

Udah berapa lama ya, enggak ikut Wishful Wednesday.... Berbulan-bulan, heuheu.... Kemarin-kemarin, keinginan untuk membuat review, membaca, dan bahkan membeli buku sedang melempem.

Nah bulan November ini, mulai deh terasa kangennya sama buku. Dimulai dari browsing di toko buku online langganan. Ternyata udah ada buku baru dari penulis favorit saya, Windry Ramadhina. Duh kudet banget deh saya. Sambil berharap bisa kecipratan rezeki dari pemilik blog Books to Share, yang kemarin baru saja berulang tahun :D

So, ini buka incaran saya untuk Wishful Wednesday minggu ini.


Last Forever 
oleh Windry Ramadhina
Harga: Rp 55.200
bisa dibeli di sini
“Seharusnya, aku tidak boleh mengharapkanmu. Seharusnya, aku tahu diri. Tapi, Lana..., ketakutanku yang paling besar adalah... aku kehilangan dirimu pada saat aku punya kesempatan memilikimu.” —Samuel
“Untuk berada di sisimu, aku harus membuang semua yang kumiliki. Duniaku. Apa kau sadar?” —Lana
Dua orang yang tidak menginginkan komitmen dalam cinta terjerat situasi yang membuat mereka harus mulai memikirkan komitmen. Padahal, bagi mereka, kebersamaan tak pernah jadi pilihan. Ambisi dan impian jauh lebih nyata dibandingkan cinta yang hanya sementara. Lalu, bagaimana saat menyerah kepada cinta, justru membuat mereka tambah saling menyakiti? Berapa banyak yang mampu mereka pertaruhkan demi sesuatu yang tak mereka duga?


Attachments 

oleh Rainbow Rowell
Harga: Rp 53.200
Bisa dibeli di sini
Lincoln masih belum percaya bahwa pekerjaannya sekarang adalah membaca E-mail orang lain. Saat ia melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan Internet, pemuda itu mengira ia akan membangun firewall dan melawan hacker, bukannya memberi peringatan pada karyawan yang mengirim E-mail berisi lelucon jorok seperti sekarang.
Beth dan Jennifer tahu bahwa ada seseorang di kantor yang memonitor E-mail mereka. Hal itu adalah kebijakan kantor. Namun, mereka tidak menganggapnya serius. Mereka bertukar E-mail tentang hal-hal paling pribadi.
Saat Lincoln menemukan E-mail Beth dan Jennifer, pemuda itu tahu ia harus melaporkan mereka berdua. Namun ia tidak bisa. E-mail mereka terlalu menarik untuk dilewatkan.
Hanya saja, saat Lincoln sadar ia mulai jatuh hati pada salah satunya, sudah terlalu terlambat untuk memulai perkenalan.
Lagi pula, apa yang bisa ia katakan...?
Mudah-mudahan kesampaian.... Selamat ulang tahun ya Mba Astrid ;)

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?



4 comments: