Wednesday, December 24, 2014

Wishful Wednesday [70]

Hawa-hawa liburan nih. Bawaannya cuma pingin males-malesan, apalagi didukung cuaca yang yang hujan dan dingin terus setiap hari. Tapi kalau milih-milih buku yang ingin dibeli sih enggak males dong, hihihi....


Javier
by Jessica Huwae
Harga: Rp 51.200
Bisa dibeli di sini
Bagaimana bisa menulis novel roman, kalau hidupnya sendiri jauh dari kisah cinta? Diceraikan Duma, yang tidak tahan lagi bersuamikan seorang penulis. Dan terpuruk dalam kesendirian berbulan-bulan lamanya.
Come on, let’s move on, Javier! Diucapkannya mantra itu setiap hari.
Mungkin mudah bagi para lelaki lain, apalagi kalau ada perempuan yang siap menerima cintanya. Saosan yang cantik dan selalu ada setiap dia butuh kesenangan. Atau Tanaya yang lincah dan spontan dengan semua ocehannya.
Tapi Javier masih merindukan Duma. Merindukan senyuman dan rengkuhan hangatnya. Merindukan semua yang ada padanya.
Ah, andai …. Andai cinta itu sesederhana dongeng klasik kerajaan.

Muse
by Devania Annesya
Harga: Rp 36.000
Bisa dibeli di sini
Aku sahabat dari istrimu, tempat kau biasa mendiskusikan segala hal. Aku sahabat dari istrimu, tempat di mana kau selalu meminta nasihat dalam menghadapi kegilaan istrimu. Aku sahabat dari istrimu, dan aku jatuh cinta padamu.
Jatuh cinta pada Jonas adalah apa yang tidak pernah Renatha rencanakan. Namun begitulah adanya, ia jatuh cinta pada Jonas, suami dari Nadia – sahabatnya. Mulanya itu hanya sebuah rasa tanpa perlu mendapat pengakuan. Mulanya…
"Kau… mau sampai kapan kau akan lari, hm?“
“Kenapa tidak? Kalau perlu aku lari lagi sekarang. Aku akan pergi ke tempat di mana aku tidak akan menemukan satu orang pun yang mengetahui masa laluku. Terutama kamu! Adalah sebuah kesalahan mempercayaimu malam itu!“
Kenapa saya ingin buku-buku ini? Alasannya sederhana. Buku yang pertama, karena judul bukunya sama dengan nama anak saya. Kalau buku yang kedua, karena covernya yang menarik ;)

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?



6 comments:

  1. Wah, sama dengan nama anaknya? Nama yang unik :D. Pernah lihat buku no.2 di ww yg lain. Covernya emang menarik. Semoga terwujud :)

    ReplyDelete
  2. Oh... anak Tante Nath, Javier? Halo, Javi ^^ Semoga terkabul ya ^^

    Wishful Wednesday 22

    ReplyDelete
  3. iya yang javier menarik banget sinopsisnya XD jarang2 tokoh penulis cowok... semoga terkabul yaaa :)

    ReplyDelete